Rabu, 13 Juni 2012

tips menaklukan cewe yang ngeyel

TIPS dan TRIK Menaklukkan Wanita yang Sulit Ditaklukkan ! March 11, 2010 tags: cinta, kata kata nembak, menaklukkan, menaklukkan wanita, nembak, pdkt, sms, sms mesra, sms pdkt, tips, tips trik sms, trik, wanita Post kali ini sebenernya lebih ditujukan buat nambahin traffic hehehe :D (abisnya kesel, artikel gue yang di-view nya banyak cuma yang ada kata WANITA, CINTA, PDKT, dan lain-lain sebagainya.) Anyway, we won’t go out of topic, hahaha… Menaklukkan wanita yang biasanya terlihat mudah ditaklukkan aja susah! Sering kan ngalamin gini: “Wah, ni cewek open banget nih ke gue. Kayanya gampang deh di PDKT-in!” “Gue yakin dia nyimpen rasa ke gue, perlakuannya ke gue itu lho, beda ke yang laen!” “Si A dan Si B aja gampang banget bisa dapetin dia, masa gue ga bisa?!” “Dari cara dia bales sms gue, gue yakin banget gue bakal diterima kalo nembak dia!” Dan ketika hari penembakan tiba, eksekusi dilaksanakan, ternyata… “Maaf banget ya, gue ga bisa…” “Maaf banget ya, gue rasa kita lebih enak jadi temen aja kaya gini…” “Maaf banget ya, gue rasa gue ga bisa jawab sekarang…” <<—— hanya sekedar penolakan yang tertunda :D Ouh jleb-jleb-jleb, hati yang mungkin pernah terobati dengan harapan bisa menjalin cinta dengannya, kini pecah berkeping-keping kembali, berserakan ga karuan. —————————————————————————————— Terus gimana naklukkin wanita yang emang konon susah ditaklukkan?! Bakal susah amat dong?! Ibaratnya tuh kita kudu ngedaki ke puncak gunung yang penuh hewan buas, semak berduri, jurang-jurang, dan berkabut, sementara kita ga punya lampu untuk melihat menembus kabut. Hal yang susah dilakukan dan susah dicari caranya untuk bisa sampai di tujuan! Tetapi, sebenarnya hal itu gampang aja bro. Gampaaaaaang banget. Sekilas gampang banget. Tapi sebenernya susah juga sih (hehehe, plin-plan juga gue :D ) Siap-siap… Caranya adalah… All that you have to change is… Tout cela doit être changé… Alles, was muss geändert werden… Semua yang harus lu rubah adalah… DIRI LU SENDIRI! DIRI LU SENDIRI! DIRI LU SENDIRI! :D Yap, jangan berusaha merubah diri-NYA, merubah perasaan-NYA, merubah perlakuan-NYA, merubah pilihan-NYA agar memilih lu… Hal yang sekilas terdengar paradoxical adalah, semakin lu menunjukkan bahwa lu hanya berniat untuk merubah diri lu sendiri ke arah yang lebih baik, bukannya merubah diri-NYA, secara otomatis dia akan tertarik pada lu! Artinya: terus kembangkan diri, kepribadian, kelebihan, status, dan talenta yang lu miliki. Sekalinya lu mengganti fokus dari merubah DIRI SENDIRI menjadi MERUBAH DIRINYA, lu akan gagal untuk mendapatkannya. Artinya: apa bakat yang lu punya sekarang? Kembangkan itu! Sifat apa yang lu rasa kurang dari diri lu? Perbaiki itu! TOTAL SELF-IMPROVEMENT !! —————————————————————————————— At the end, lu akhirnya udah berubah menjadi sesuatu yang lu impikan. Kepribadian yang matang, talenta yang terasah, status yang bersinar, percaya diri yang besar. Percuma dong, kalo si dia ga tau perubahan lu itu! hehehe :D Makanya, seperti jualan barang, istilah jual diri pun ada. Maksudnya, mempromosiin diri lu sendiri, sehingga kelebihan-kelebihan yang lu miliki bisa diketahui orang lain. Tapi, dalam proses jual diri itu, kita sering kali salah langkah. Misalnya, kita terlalu lebay dalam menunjukkan kualitas diri, atau mengklaim bahwa sudah mempunyai kualitas ini-itu, padahal tidak. Hal itu yang harus dihindari bro! Okey bro!! Keep semangat ya!! Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar